Minggu, 09 Juni 2013

Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat dan Alami



Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami - Setelah sebelum nya kami memberikan tips cara menghilangkan jerawat ,kali ini yang ga kalah penting dalam menunang penampilan anda yakni cara mendapatkan rambut yang lurus menggunakan bahan2 alami.Rambut adalah mahkota wanita yang perlu dijaga. Namun, tak banyak yang tahu cara merawat rambut yang baik. Bahkan, sebagian besar wanita lebih suka meluruskan rambut atau menggunakan zat kimia yang merusak kesehatan rambut Anda. Berikut adalah cara alami untuk meluruskan rambut Anda, seperti dilansir Boldsky.

1. Pisang dan pepaya

Haluskan pisang dan pepaya yang sudah matang. Kemudian tambahkan 2 sdt madu dan sapukan ke seluruh bagian rambut. Setelah kering, bilas rambut dengan air dingin. Tunggu sampai rambut benar-benar kering! Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan ini selama dua kali dalam seminggu.

2. Santan dan air jeruk nipis

Tuangkan santan ke dalam sebuah mangkuk. Lalu, campurkan air jeruk nipis. Masukkan ke dalam lemari es dan biarkan hingga mengental. Oleskan krim kental tersebut ke seluruh rambut, termasuk kulit kepala. Kemudian bungkus rambut dengan handuk panas selama 1 jam dan bilas. Lakukan perawatan ini tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan rambut lurus alami.

3. Kondisioner

Kondisioner adalah salah satu produk perawatan alami yang dapat memberi efek lurus pada rambut. Oleskan kondisioner secara merata pada rambut dan pijat dengan lembut. Kemudian bilas dan keringkan rambut Anda.

Sumber : http://www.alloveans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar